Cara Update Surat Tugas Operator Sekolah di SDM


Rekan-rekan semua kali ini kami akan membagikan artikel Cara Update SK Operator Sekolah di SDM PDSP. Pada panduan kali ini sangatlah penting bagi Operator sekolah untuk Update SK Operatornya di SDM PDSP. Fungsinya adalah agar data kita bisa diketahui kalau kita masih menjabat sebagai Operator sekolah, dengan itu kita hendaknya Update SK Operatornya.

Cara updatenya pun sangat mudah dan sangat cepat, sehingga kita tidak terlalu kesulitan untuk mengupdate SK Operator kita di SDM PDSP.

Sebagai mana kita ketahui bersama bahwasannya untuk dapat melakukan verval pada beberapa bagian sekolah di ataranya untuk verval SP (satuan Pendidikan) dan juga untuk verval PD (peserta didik) fungsinya yaitu untuk pengelolaan NISN dan edit data siswa maka setiap sekolah harus memiliki operator sekolah yang sudah terdaftar di SDM.

Setiap tahun pelajaran baru kita diharuskan meng update sk operator sekolah di sdm, Bagi rekan-rekan semua untuk update surat tugas penugasan atau sk operator sekolah di SDM rekan-rekan semua tinggal scan file dari SK tugas asli Operator sekolah , format file berupa pdf. Dengan ukuran file kurang dari 2 MB.

Langkah-langkah update Sk Operator sekolah

  • Isi Email dan Pasword stelah itu login



  • Klik pada menu Akun pojok kanan atas setelah itu klik profil
  • Klik Menu update surat tugas
  • Selanjutnya kita klik choose file untuk menupdate file sk tugas terbaru kita,setelah itu klik upload, apa bila ingin melihat sk tugas operator yang lama bisa klik surat tugas lama tersebut.
  • Yang terakhir klik upload, tunggu sampai proses selesai.
Demikian panduan Cara Update SK Operator Sekolah di SDM ini , smoga bermanfaat buat rekan-rekan operator yang membutuhkannya.

Salam satu data.

Posting Komentar

[disqus]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget