Cara Cek Info GTK Di SIM PKB / SIM GPO

Pada kesempatan kali ini kami membagikan Cara Cek Info GTK Di SIM PKB. Sebelum Cek Info GTK tersebut,sebaiknya perhatikan info dari TIM DAPODIKMEN di bawah ini:

*Nomor Peserta UKG Harus Diisi*

Nomor peserta Ujian Kompetensi Guru (UKG) yang terletak pada menu Nilai Test dalam Aplikasi Front End Data Pokok Pendidikan Dasar dan Menengah (Dapodikdasmen) harus diisi oleh guru-guru yang telah mengikuti UKG.

Nomor UKG tersebut akan digunakan sebagai acuan melihat data Info GTK pada SIMPKB (Sistem Informasi Manajemen Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan). Apabila dikosongkan maka guru belum dapat melakukan pengecekan data pada Layanan Info GTK yang terletak dalam laman SIMPKB, yang berkonsekuensi pada informasi layak-tidaknya memperoleh tunjangan profesi.

Sementara itu, jika nilai UKG belum diketahui, sementara dapat diisi dengan angka 0 (nol).

Demikian informasi ini dibuat, dan diharapkan seluruh rekan guru dapat memberikan data yang valid kepada operator dapodik di masing-masing satminkal untuk dapat dmasukkan data UKG yang diminta.

_TIM DAPODIKDASMEN_



Mengapa harus di isi karena layanan info gtk tersebut  akan tampil atau akan bisa di akses kalau sudah mengisi Nomor UKG tersebu.

Inilah langkah-langkah atau cara cek info gtk di sim pkb

  • Setelah Login Seret Kebawah, Cari menu layanan Info GTK

  • Setalah itu klik.
  • Selesai

Posting Komentar

[disqus]

MKRdezign

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Gambar tema oleh 5ugarless. Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget